Rabu, 20 Juni 2018

Jual Bubuk Minuman Sidoarjo Varian Coklat Oreo

Jual Bubuk Minuman Sidoarjo
Jual Bubuk Minuman Sidoarjo
Salah satu varian minuman yang di jual bubuk minuman sidoarjo yang banyak peminat nya adalah varian coklat oreo. Kombinasi bubuk minuman coklat yang di taburi oleh biskuit oreo yang tidak hanya memberi kesegaran tetapi sensasi biskuit oreo yang menggoda rasa baik di lidah dan di kerongkongan konsumen.

Ingin tau bagaimana cara pembuatannya? Simaklah penjelasan di bagian bawah ini yang coba kami jual bubuk minuman sidoarjo rangkum. Sebelum memulai pembuatan milkshake dari coklat bubuk oreo tersebut akan lebih baik apabila anda persiapkan beragam bahan-bahan yang hendak digunakannya terlebih dahulu seperti :

Bahan milskhake coklat oreo :
Bubuk Minuman Coklat Oreo
Es krim vanilla
Es batu
Susu
Dan beragam pilihan topping lain yang hendak digunakan (wafer, coklat astor, dan lainnya)
Cara pembuatan :
Bagian pertama masukanlah bubuk dari coklat oreo tersebut ke dalam blender atau alat shaker, kemudian masukkan es batu ke dalamnya. Setelah itu campur hingga merata.
Jika campuran antara Bubuk Coklat Oreo telah menyatu dengan es batu, maka bagian selanjutnya yang harus anda lakukan adalah menambahkan bahan susu dan kemudian mencampurkan bahan tersebut kembali.
Jika bahan-bahan di atas telah tercampur dengan merata, maka anda pun dapat menyajikan jenis minuman yang satu ini di dalam gelas yang telah disediakan.
Untuk membuat tampilan dari minuman menyegarkan tersebut dengan lebih baik, maka tidak ada salahnya untuk menambahkan topping menarik di bagian atasnya seperti halnya es krim vanilla, atau pun beragam jenis topping lainnya yang telah disedikan di bagian bahan-bahan tadi.

Sajian dari minuman menyegarkan ini banyak disukai oleh masyarakat Indonesia, bahakn tidak hanya kalangan anak-anak atau remaja saja, Karena mereka yang telah dewasa pun juga turut menyukainya, namun jika anda ingin membuat rasa oreo yang jauh lebih pekat dan terasa renyah saat diminum untuk mendapatkan bahan nya cukup hubungi jual bubuk minuman sidoarjo.

Maka tidak ada salahnya untuk menambahkan biskuit oreo yang ikut diblender pada bagian di atas tadi, namun pastikanlah untuk memblendernya dengan tidak terlalu halus, karena hal tersebut akan menghilangkan rasa renyah dari biskuit oreo yang dimilikinya.

Demikianlah kiranya penjelasan singkat dari sajian Bubuk Minuman Coklat Oreo yang dapat kami jual bubuk minuman sidoarjo jelaskan kali ini.

1 komentar:

  1. Saya suka makanan enak, catering prasmanan ini luar biasa! Dan saya suka pesan catering prasmanan yang enak.
    Pesan catering prasmanan dapat menguras keuangan. Ada banyak penawaran catering prasmanan yang berkualitas. Namun banyak harga catering prasmanan tidak cocok untuk semua kalangan. Itu sebabnya penting pesan catering prasmanan dengan harga paling terjangkau.

    BalasHapus